Dog Day Afternoon

IMG_20150607_191347

Minggu yang lalu kekasih tercinta (ehem, misi mz..) memutarkan sebuah film jadul secara online. Saya bilang padanya saya gak suka film jadul. Tapi dia bilang ini yg main Al Pacino. Saya njuk mingkem, cengegesan, anteng. Seperti biasa selalu ada perkecualian pada hal yg tidak saya suka, termasuk soal film jadul. Jadul gpp, asal…. Hehehe. Doi tau benar saya kedanan Al Pacino. Padahal menurutnya, apa sih bagusnya Al Pacino, perannya di film gitu-gitu aja. Kalau gak mafia, penjahat, ya orang tengil. Kurang variatif. Tapi ya namanya juga perempuan, kadang kurang objektif menilai sesuatu, apalagi kalau yangg dinilai itu adalah sosok pria yg matanya bagus, hidungnya mancung, seksi, karismatik. Kayak Al Pacino. Heu~

Ngomong-ngomong, film ini berjudul ‘Dog Day Afternoon’. Film keluaran 1975. Waktu main film itu Al Pacino masih berumur 35 tahun kalau tidak salah. Bisa dibayangkan dong, Al Pacino di usia yang lagi hot-hotnya dan lagi lucu-lucunya. Perannya di Dog Day Afternoon tidak jauh-jauh dari perannya di film-film lain. Ia memerankan seorang Sonny, perampok bank amatir biseksual yang punya dua istri. Yang satu laki-laki, dan satunya lagi perempuan. Tujuan dia merampok bank jebul mung mergo arep membiayai istrinya yang laki-laki untuk operasi kelamin. Terus, perampokan bank yang seharusnya cuma berjalan 10 menit molor jadi 8 jam, dan jadi berita besar hari itu di TV karena ditayangkan secara live.

Kalau kalian penasaran dan suka film jadul, film ini recommended. Apalagi ceritanya diangkat dari kisah nyata. Dan tentu saja karena lagi-lagi, Al Pacino looks fvckin hot in that movie. Hehehe selamat nonton!

8 thoughts on “Dog Day Afternoon

Leave a Reply

Your email address will not be published.